Kamis, 03 September 2015



Urang Sunda Asli itu siapa..?

Saya akan menjelaskan isi dan maksud dari logo yang saya pakai..
 
1.       Dari kata “USA” bukan merupakan sebuah singkatn dari “United State of America” tapi singkatan dari “Urang Sunda Asli” yang merupakan nama dari blogg saya.

2.       Bentuk oval terpotong di belakang kata “USA” merupakan gambaran dari sebuah telur yang pecah arting terlahir kembali. Serta berwarna biru yang artinya kebahagiaan.

3.       Tepat di bawah kata “USA” terdapat kalimat “NAZAR Urang Sunda Asli” merupakan ikrar bahwa saya terlahir di kalangan orang sunda dan bertujuan untuk mengenalkan orang sunda kepada semua orang.

4.       Kata “NAZAR” berwarna merah dan “Urang Sunda Asli” berwarna putih melambangkan bendera negara sekaligus tanah air saya yaitu Indonesia. Yang beratei memiliki jiwa berani dan bersih.



Arti dari semua logo yang saya pakai merupakan gambaran saya yang ingin mengenalkan orang sunda dengan melahirkan kembali nama Urang Sunda Asli yang memiliki jiwa berani dan bersih serta dengan tidak melupakan tanah kelahirannya.

Tujuannya : saya ingin orang sunda dianggap keberadaanny karna banyak di kalangan masyarakat yang mendeskriminasikan orang sunda yang tinggal di pulau jawa tapi tidak dapat berbahasa jawa. Jadi saya ingin melahirkan nama orang sunda asli dengan bersih sepetri bayi yang terlahir kembali dan menjadi sosok yang bahagia. AAMIINNN.....
Next
This is the most recent post.
Previous
Posting Lama

0 komentar:

Posting Komentar